Thursday, March 28, 2024
   
TEXT_SIZE

Sri Sujanti Hari ini Terakhir Ngantor

Bendan Dhuwur –  Sekretaris Pelaksana (Sespel) Kopertis VI, Sri Sujanti yang akrab disapa Bu Yanti tersebut, hari ini (31/5) untuk terakhir kalinya ngantor. Purna tugas atau masa pensiun  Ibu berputra satu tersebut terhitung mulai 1 Juni 2016.

“Ini hari terakhir saya ngantor, dan saya di sini hingga sampai jam kerja berakhir, yakni pukul empat nanti.” katanya.

Menurutnya, selama empat tahun menjabat sebagai Sespel di Kopertis VI, teman-teman dalam bekerja  sangat bagus, dan sistem kerja yang diterapkan  pimpinan juga sangat bagus. “Semoga hal-hal positif ini dapat diteruskan di waktu mendatang.” harapnya.

Terkait pergantian pejabat Sespel yang baru, Bu Yanti menjelaskan, dari isu yang saya dengar dalam waktu dua minggu lagi sudah ada penetapan Sespel baru. “Namun, Aktif kerjanya kapan, itu tergantung penugasan dari Kementerian", terangnya.

Kepada Sespel yang baru nanti  Bu Yanti berpesan, siapapun yang akan menggantikan saya  agar sesegera mungkin dapat menyesuaikan diri. “Kopertis VI sebagai kepanjangan tangan dari Kemenristek Dikti, terkait dengan  regulasi yang ada agar dilaksanakan sebagaimana mestinya.”

Bagi internal Kopertis VI pada umumnya beranggapan, Ibu Sri Sujanti merupakan sosok yang pantas untuk diteladani, baik, sederhana dan jujur. Selain Sri Sujanti, pegawai Kopertis VI yang memasuki masa pensiun pada 2016, adalah Agung Supriyadi, Ngadiyo, Tri Winarno, Sri Astono, dan Suhadi Satriyanto.

Tampak gambar : Ibu Yanti foto bersama suami dan anak sembari menunjukkan kenang-kenangan dari Dharma Wanita  Kopertis VI dalam  acara Pelepasan PNS Kopertis VI yang Memasuki Purna Tugas 2016 yang berlangsung siang tadi.

COMMUNITY

Materi Pelatihan