Friday, March 29, 2024
   
TEXT_SIZE

POLHAB Bekali Mahasiswa Teknik Pemasaran Online



Tegal-kopertis6.or.id - Penjualan secara online atau e-commerce memiliki kelebihan daripada penjualan yang dilakukan secara konvensional. Kelebihan tersebut salah satunya yakni produk yang ditawarkan dapat dilihat dan diakses penduduk dunia.

“Era saat ini  media online sangat di gemari, terlebih lagi orang- orang yang suka berbelanja tetapi malas untuk keluar rumah. Dengan fakta tersebut,  pemasaran online sangat dibutuhkan sekali untuk bisa memenuhi kebutuhan pelanggan.”

Pernyataan ini disampaikan Direktur Politeknik Harapan Bersama (POLHAB), Mc Chambali B.Eng.EE.M.Kom saat membuka acara Pelatihan Pemasaran Online Bagi Wirausaha Baru,  diikuti 30 mahasiswa yang akan dilatih menjadi seorang wirausaha.

Acara yang berlangsung baru-baru ini di kampus setempat tersebut, diselenggarakan oleh Program Studi Akuntansi POLHAB bekerjasama dengan Dinas Koperasi,UKKM,Perindustrian dan Perdagangan Kota Tegal.

Kepala desperindag Drs Soeripto berharap,  adanya pelatihan semacam ini akan meningkatan muatan lokal yang ada di Tegal, serta membantu dalam memberikan informasi kepada khalayak. tekhnologi

Acara ini diselenggarakan selama empat hari. Pada  4–5 Juni 2016 pelatihan akan berlanjut dengan materi tentang bagaimana memanfaatkan teknologi komunikasi sebagai media pemasaran, dan bagaimana menciptakan media pemasaran sendiri dengan biaya murah.

COMMUNITY

Materi Pelatihan