Friday, April 19, 2024
   
TEXT_SIZE

STIE Semarang Lantik Pengurus BEM Baru

Semarang-kopertis6.or.id- Ketua STIE Semarang, Dr. St. Sunarto, MS yang dalam hal ini diwakili Ka Progdi Manajemen, Rokmad Budiyono, MM baru-baru ini melantik pengurus BEM baru 2017-2018 yang berlangsung di kampus setempat Ketua BEM lama, Rifky Asrofiq selaku Ketua BEM lama digantikan Wahyu Tri Utami dari progdi Manajemen.

Rifky berharap, terbentuknya kepenguruan BEM baru ini akan lebih baik daripada kepengurusan yang lama. “Terbentuknya pengurus BEM baru ini lebih komplit, semoga kinerjanya semakin  solid.”

Dalam pengarahannya kepada pengurus BEM baru, Rokmad menyampaikan terhadap banyaknya tugas BEM ke depan. “BEM perlu menggali potensi diri terhadap minat dan bakat mahasiswa.”

Ia menekankan, terpilihnya sebagai anggota BEM, jangan karena faktor perolehan beasiswa, tetapi jadikan ini sebagai media belajar berorganisasi. “Dengan keterlibatan mahasiswa dalam organisasi BEM, akan menjadikan orang yang hebat ke depannya.”

Tampak hadir dalam acara tersebut Kaprogdi Akuntasi, Arini Novandalina, M.Si, Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan, Jefri Heridiansyah, MM, Zumrotun Nafiah, M.Si, dan pengurus BEM lama dan baru.  

Tampak gambar : Prosesi pelantikan oleh Kaprogdi Manajemen, Rokmad Budiyono

COMMUNITY

Materi Pelatihan