Friday, April 19, 2024
   
TEXT_SIZE

Prof. DYP Apresiasi Mhs UPGRIS Sebagai Petugas Upacara Hardiknas

Bendan Dhuwur-kopertis6.or.id- Upaya tampil baik dan optimal dari mahasiswa Universitas PGRI Semarang (UPGRIS) sebagai petugas upacara bendera Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) tanggal 2 Mei 2017 yang berlangsung tadi pagi di kantor Kopertis VI, mampu direalisasikan. 

Koordinator Kopertis VI, Prof. DYP Sugiharto didampingi beberapa unsur pimpinan, usai upacara  menyempatkan waktunya khusus untuk menemuhi mahasiswa dari UPGRIS untuk menyampaikan apresiasi atas tampilan yang begitu baik dalam menjalankan tugas sebagai petugas upacara.

“Terima kasih anda telah menjalankan tugas dengan baik. Untuk itu, kami berikan apresiasi buat anda semua. Dari aspek nilai tambah personal, hakekat pengembangan soft skill berada di wilayah ini. Semoga ini akan melengkapi prestasi-prestasi akademik yang Saudara peroleh” ucap Prof. DYP. 

Koordinator berharap kepada seluruh mahasiswa UPGRIS yang terlibat sebagai petugas upacara untuk terus mengembangkan soft skill, karena UPGRIS merupakan salah satu perguruan tinggi yang memfasilitasi hal tersebut. 

Sebagai ungkapan terima kasih, Koordinator memberikan piagam/sertifikat kepada seluruh petugas upacara, tanpa kecuali kepada tim paduan suara.

Tampak gambar :  Segenap pejabat Kopertis VI foto bersama dengan mahasiswa UPGRIS selaku petugas upacara 

COMMUNITY

Materi Pelatihan