Friday, April 19, 2024
   
TEXT_SIZE

MABA STIE BANK BPD Jateng Ikuti Program Pengenalan Kampus

Semarang-lldikti6.or.id – 225 mahasiswa baru (MABA) tahun ajaran 2018/2019 yang diterima STIE Bank BPD Semarang  melalui hasil seleksi, telah mengikuti program pengenalan kampus yang digelar pada Senin, 3 September 2018, dengan bertemakan “Lampu Pijar” yang bermakna Pengenalan Kampus Menuju Pribadi yang Idialis dan Berjiwa Besar.

Menurut Ketua STIE Bank BPD Semarang Dr. Siti Puryandani melalui rilies yang dikirim via email belum lama ini mengatakan, kegiatan pengenalan kampus sangat dibutuhkan bagi mahasiswa baru.

“Mereka agar mengenal lingkungan barunya di kampus kami sebelum menghadapi masa perkuliahan, dengan harapan nantinya setelah aktif mengikuti perkuliahan dapat mencapai hasil optimal ” kata Siti

Program pengenalan kampus juga menyentuh aspek akademis melalui International Collaboration yang rencana disepakati pada 2019, yakni Student Exchange dengan National Dong Hwa University.

“Ini kami lakukan semata agar para mahasiwa baru STIE Bank BPD Jateng meraih keberhasilan dalam pendidikan.” ujar Siti menandaskan

Adapun terkait dengan penyelenggaraan forum diskusi telah terselenggara di kampus setempat pada 3 September 2018 dengan tema “The Opportunity Achieving Master and PhD Degree and memorandum of understanding between National Dong Hwa University and Bank BPD Jateng School ofr Economics dan Business.

 

 

COMMUNITY

Materi Pelatihan