Thursday, March 28, 2024
   
TEXT_SIZE

Daftar Perguruan Tinggi Yang belum Mengirim Surat Pernyataan Guna Pencairan Dana 30 % [ Kontrak telah dilaksanakan Tanggal 8 Mei 2014]

Kepada Yth;
Ketua LPPM
PTS Kopertis Wilayah VI Jawa Tengah

Dengan hormat,
Bersama ini kami sampaikan bahwa berdasarkan Kontrak Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat DIPA KOPERTIS tanggal 8 Mei 2014, syarat pencairan dana tahap 2 (30%) Ketua LPPM harus mengirimkan Surat Pernyataan telah menerima laporan kemajuan dari dosen peneliti yg dikirim  ke Kopertis dalam bentuk hardcopy (contoh format terlampir)  paling lambat 30 Juni 2014,  namun demikian sampai saat ini masih banyak Perguruan Tinggi yg belum mengirimkan Surat pernyataan tersebut sebagaimana terlampir.

Untuk itu kami mohon Saudara segera mengirim surat pernyataan tersebut sampai ke Kopertis paling lambat tanggal 15 Juli 2014, karena akan kami gunakan sebagai dasar pencairan dana tahap ke 2 (30%). Keterlambatan Bapak/Ibu Ketua LPPM akan menghambat pencairan dana penelitian perguruan tinggi lain.

Demikian, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,




Bagian kelembagaan

Dowload File : Daftar PTS Yg blm kirim Surat Pernyataan   | Contoh format surat pernyataan

Catatan : Surat pernyataan dibuat sesuai dengan kontrak masing-masing (Contoh : apabila mendapat dua program/lebih maka sp menyesuaikan= penelitian sendiri, pengbdian mono tahun sendiri, pengabdian multi tahun sendiri)

COMMUNITY

Materi Pelatihan