Friday, March 29, 2024
   
TEXT_SIZE

Pengambilan Akun Peserta Sertifikasi Dosen Tahun 2017

Yth.  Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta
di Lingkungan Kopertis Wilayah VI
Jawa Tengah       


Dengan hormat kami sampaikan bahwa akun peserta dan akun penilai persepsional Sertifikasi Dosen Tahun 2017 sudah keluar dari laman http://serdos.ristekdikti.go.id.
Berkaitan dengan hal tersebut, kami mohon panitia sertifikasi dosen perguruan tinggi untuk mengambil akun dimaksud dengan memperhatikan hal-hal sebagai berikut:

  1. Petugas yang mengambil akun adalah panitia sertifikasi dosen dan bukan dari salah satu peserta sertifikasi dosen tahun 2017.
  2. Menyerahkan Surat Tugas Pengambilan Akun dari Pimpinan PTS dan membawa stempel Perguruan Tinggi untuk penandatanganan Berita Acara Serah Terima Akun.
  3. Akun bersifat rahasia maka kerahasiaannya menjadi tanggung jawab Pimpinan Perguruan Tinggi.
  4. Pengambilan akun dilayani di subbagian Kepegawaian mulai hari Kamis tanggal 27 April 2017 sampai dengan hari Jum’at  tanggal 28 April 2017 pukul 15.00 WIB.

Perlu kami sampaikan bahwa untuk Panitia Sertifikasi Dosen (PSD) yang menerima akun peserta sertifikasi dosen tahun 2017 agar segera mendistribusikan akun kepada peserta sertifikasi dosen dan pihak terkait, mengkoordinasikan dan memantau pelaksanaan sertifikasi dosen di Perguruan Tinggi  seperti : penentuan mahasiswa, dosen teman sejawat, atasan langsung yang akan melakukan penilaian, serta memantau pengisian portofolio.

Atas perhatian dan kerjasama Saudara, kami ucapkan terima kasih.

Selengkapnya : Daftar Perguruan Tinggi Swasta Peserta Serdos 2017


Informasi tambahan:

Untuk PTS yang berdomisili di luar area Semarang dapat mengirimkan permintaan akun D4 melalui email dengan ketentuan sebagai berikut:

1. PTS berlokasi di luar Semarang 

2. Surat Tugas Pengambilan Akun dari Pimpinan PTS di scan (format .pdf) dikirimkan ke alamat email: This e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it maksimal Jumat 28 April 2017 sebelum jam 13.00 WIB.

3. Permintaan akun tsb wajib dikirimkan oleh salah satu email Panitia Serdos PTS yang terlampir dalam susunan panitia serdos PTS pada berkas verifikasi D3. Email selain yang termasuk dalam panitia serdos PTS tidak akan di proses.

4. Akun peserta akan kami kirimkan melalui email balasan beserta lampiran Berita Acara Penerimaan. Berkas asli Surat Tugas Pengambilan Akun dari Pimpinan PTS wajib dikirimkan atau diantar ke Kepegawaian Kopertis beserta dengan Berita Acara Penerimaan.

COMMUNITY

Materi Pelatihan