Thursday, March 28, 2024
   
TEXT_SIZE

PROF. YL SUKESTIYARNO, MS, Ph.D DILANTIK SEBAGAI KETUA BARU STEKOM PAT SEMARANG

Ketua Pembina Yayasan Prima Agus Teknik (PAT) Semarang Dr. Ir. Agus Wibowo, M.Kom, M.Si, M.M. pada hari Sabtu,(16/2) melantik Prof. YL Sukestiyarno, M.S., Ph.D sebagai Ketua Sekolah Tinggi Elektronika dan Komputer (Stekom) Semarang yang baru untuk masa jabatan 2013-2017.

          Dalam sambutannya, Agus Wibowo mengharapkan agar Ketua baru dapat meneruskan kebijakan-kebijakan yang sudah dilaksanakan oleh pejabat lama yang berorientasi ke arah perbaikan dan percepatan capaian program serta mutu pendidikan. Di samping itu pejabar baru juga diharapkan siap menghadapi tantang terutama  terkait produktivitas dalam menghasilkan karya ilmiah, dengan cara memberikan dorongan, membina dan mengarahkan pada sumber daya di STEKOM agar lebih produktif dalam hal penelitian dan pengabdian masyarakat.

          “Kami berharap STEKOM PAT Semarang akan terus maju, lulusannya memiliki kualitas dan beraklak mulia”. Demikian tegas Agus Wibowo.

          Sementara itu Ketua Baru YL Sukestiyarno dalam sambutannya usai pelantikan mengatakan, ia akan berupaya secara optimal untuk membawa STEKOM PAT Semarang ke arah yang lebih laik, sehingga perguruan tinggi ini dapat berkarya lebih banyak lagi di bidang pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi bagi bangsa. Ia juga bertekad, dengan sumber daya yang dimiliki serta visi STEKOM, ke depan ingin menjadikan STEKOM berubah bentuk menjadi Institut Teknologi Komputer (ITEKOM).

COMMUNITY

Materi Pelatihan